Melly Goeslaw: Jupe, Allah Telah Mengakhiri Segala Rasa Sakitmu

Kompas.com - 10/06/2017, 13:06 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Melly Goeslaw mengucapkan rasa duka citanya atas meninggalnya penyanyi dangdut Julia Perez.

Hal itu diungkapkan Melly lewat akun Instagramnya @melly_goeslaw, Sabtu (10/6/2017). Ia mengunggah foto Jupe mengenakan busana muslim warna pink.

"Innalilahiwainailahirojiun . Selamat jalan Jupe, Allah telah mengakhiri segala rasa sakitmu. Insya Allah Dia tempatkan kamu di SurgaNya," tulis Melly.

Melly menambahkan, Jupe merupakan penyanyi sekaligus artis yang telah berkarya dalam dunia hiburan di Indonesia.

Ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya atas apa yang sudah dilakukan Jupe untuk dunia seni di Indonesia.

"Terimakasih sudah melukiskan karya dan kenangan indah untuk industri seni tahan air. Keceriaanmu akan menjadi kenangan tak terlupakan bagi keluarga, sahabat dan seluruh pencitamu," tutur Melly.

Istri dari Anto Hoed ini meminta kepada masyarakat Indonesia untuk mengirimkan doa bagi Jupe.

Julia Perez meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017). Jupe meninggal setelah berjuang melawan penyakit kanker mulut rahim stadium empat yang menggerogoti kesehatannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.