Jupe Meninggal, Personel Trio Cecepi Berkabung

Kompas.com - 10/06/2017, 13:23 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis dan penyanggi Ayu Ting Ting menyampaikan duka yang mendalam atas kepergian pedangdut Julia Perez (Jupe) hari ini melalui akun instagramnya.

"Innalillahi wainna illaihi rojiun ..... Ya Allah selamat jalan kakakku sahabatku tercinta Yuli Rahmawati semoga amal ibadah dterima Allah SWT ditempatkan yg paling baik amin. We love you mak," tulis Ayu di akun instagramnya, Sabtu (10/6/2017).

 

Ayu TingTing dan Jupe memang memiliki kedekatan di jagad hiburan Indonesia. Bersama Zaskia Gotik, Ayu dan Jupe sempat membentuk group vokal Trio Cecepi (tiga cewek-cewek hepi).

[Baca juga: Julia Perez Meninggal Dunia]

 

Selama dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM) Ayu dan Zaskia pun menunjukkan perhatiannya pada mantan istri Gaston Castanyo ini.

Bahkan, melalui akun instagramnya, Zaskia juga sempat menggalang dana untuk biaya pengobatan Jupe.

"Ayo bantu sebisa mungkin di Rekening BRI .... untuk kesembuhan Jupe #PEDULISAHABAT JUPE," tulis Zaskia pada 16 April 2017 lalu.

[Baca juga: Jenazah Julia Perez Dibawa ke Rumah Duka]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.