Jenazah Julia Perez Dishalatkan

Kompas.com - 10/06/2017, 16:13 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Jenazah artis peran Julia Perez dishalatkan di Masjid Al Ikhlas di perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur sekitar pukul 14.00 WIB.

Jenazah diantar oleh para kerabat dan juga teman-teman artis pada pukul 15.45 WIB. Lokasi masjid tidak jauh dari kediaman Jupe yang berada di Blok X.

Berdasar pantauan Kompas.com, teman-teman seprofesi Jupe, yaknin Luna Maya, Eko Patrio, Billy Syahputra, bersama pihak keluarga mengiringi perjalanan Jupe ke masjid dengan menumpangi mobil ambulans.

Tampak warga sekitar perumahan yang ikut menyalati jenazah pelantun lagu "Belah Duren" tersebut. Sedangkan yang tidak, mereka berkumpul di luar.

Suasana terasa sedih ketika ibunda dan adiknya, Della Perez, memasuki masjid.

"Tolong dibukakan pintu maaf seluas-luasnya jika Yuli Rachmawati melakukan kesalahan. Jika Yuli punya utang atau piutang, tolong komunikasikan kepada saya atau keluarga. Saya mohon saudara sekalian bisa melepaskannya dengan iklas," kata Eko sebelum jenazah disembahyangkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.