Isak Tangis Iringi Pemakaman Julia Perez

Kompas.com - 10/06/2017, 17:11 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Jenazah penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe dikebumikan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017).

Sekira pukul 16.49 WIB, jenazah Jupe diturunkan ke liang lahat.

Seketika isak tangis ibu bersama adik-adik Jupe serta keluarga dan kerabat lainnya pecah. Ibu Jupe, Sri Wulansih, tersedu-sedu di samping kedua adik Jupe, Nia Anggia dan Della.

Rekan artis Jupe, yakni Luna Maya, Ruben Onsu, Olivia Zalianty, Zaskia Gotik, Melanie Sunono, Cita Citata, Ayu Ting Ting, Indra Bruggman, dan rekan artis lainnya juga tampak menitikkan air mata saat jenazah Jupe dikuburkan.

Bukan cuma itu, puluhan warga juga berkerumun mengelilingi area makam. Ada yang berwajah sembab, ada pula yang ikut mengabadikan momen Jupe menuju ke peristirahatan terakhirnya.

Jupe mengembuskan napas terakhir di RSCM, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017), pukul 11.12 WIB. Semasa hidup, Jupe menderita kanker serviks stadium empat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.