Shaheer Sheikh: Julia Perez Orang yang Baik, karena...

Kompas.com - 10/06/2017, 17:49 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Rasa kehilangan atas kepergian Julia Perez atau Jupe tak hanya dialami oleh rekan-rekan artis di Indonesia, tetapi juga oleh rekan seprofesinya dari India, Shaheer Sheikh.

Shaheer mengungkapkan kesedihannya dalam acara Pesbuker ANTV, Sabtu (10/6/2017).

"Dia wanita kuat. Dia ceria terus ya. She is a very good friend. All her friend tell me that she is a very good friend. When this happend i feel that, life is too short, be nice to everyone, be a good person, i’m sure, she is in the good place," kata Shaheer.

Ia pun mengenang pertemuan terakhirnya dengan bekas istri Gaston Castano itu. Menurut Shaheer, Jupe adalah orang yang baik.

"Terakhir bertemu satu tahu lalu di nikahan Nabila Syakieb, dia senyum dan dia orang yang baik, karena itu dia meninggal di bulan Ramadhan," ucapnya.

Julia Perez dinyatakan meninggal pada Sabtu (10/6/2017). Sebelumnya Jupe tengah berjuang melawan penyakit kanker mulut rahim yang dideritanya tiga tahun belakangan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.