Ahok Kirim Karangan Bunga untuk Julia Perez

Kompas.com - 10/06/2017, 19:21 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengirimkan karangan bunga atas nama pribadi untuk almarhumah artis peran Julia Perez yang meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017).

Dari pantauan Kompas.com, karangan bunga Ahok diletakkan di lokasi bersama dengan karangan-karangan bunga dari Rachmawati Soekarnoputri, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Indro "Warkop", Bunga Citra Lestari, Momo "Geisha", Project Pop, instansi pemerintahan, media televisi, dan juga perseorangan lainnya.

Karangan bunga itu terus berdatangan sampai pukul 19.05 WIB.

Beberapa orang dari pihak keluarga terlihat sibuk menjejerkan karangan bunga di sekitar kediaman Jupe, kompleks perumahan Blok X Raffles Hils, Jakarta Timur.

Tampak pula para pelayat terus berdatangan ke rumah duka. Tidak hanya kalangan artis, kerabat-kerabat Jupe dan warga sekitar silih berganti masuk ke kediaman rumah duka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.