Siti Badriah Masih Tak Percaya Jupe Telah Meninggal Dunia

Kompas.com - 12/06/2017, 21:21 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepergian almarhumah Julia Perez untuk selamanya menyisakan duka mendalam bagi para sahabat sesama penyanyi dangdut.

Bahkan, Siti Badriah belum bisa percaya bahwa perempuan yang semasa hidupnya akrab disapa Jupe itu telah meninggal dunia.

"Dinas (Siti Badriah) sampai saat ini masih belum percaya, masih percaya enggak percaya," kata Siti ditemui dalam peluncuran album Salam Religi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (12/6/2017).

Siti mengaku, dirinya termasuk orang yang cukup dekat dengan almarhumah Jupe. Saat mendengar kabar Jupe meninggal pada Sabtu (10/6/2017) siang lalu, Siti sangat kaget.

Segera, rasa kesedihan dan kehilangan pun dirasakan pelantun "Suamiku Kawin Lagi" itu.

"Yang jelas Sibad sedih banget, dunia entertaiment kehilangan Jupe," ucapnya.

Setelah bertahun-tahun melawan sakit kanker serviks, Julia Perez mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB.

Setelah dishalatkan, jenazahnya dikebumikan di TPU Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur pada Sabtu petang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.