Andhika Pratama Tak Sahur Bareng Keluarga, Anaknya Pasang Wajah Kecewa

Kompas.com - 12/06/2017, 22:11 WIB
Ussy Sulistiawaty bersama anak-anaknya diabadikan di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (12/6/2017). Mereka menghadiri acara bersama dengan para anak yatim dan piatu. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANUssy Sulistiawaty bersama anak-anaknya diabadikan di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (12/6/2017). Mereka menghadiri acara bersama dengan para anak yatim dan piatu.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ussy Sulistiawaty mengungkapkan bahwa suaminya, pembawa acara Andhika Pratama, diprotes anak-anak mereka lantaran jarang ikut sahur bersama selama Ramadhan ini.

"Kakak protes enggak, Papa enggak sahur sama kita kita?" tanya Ussy kepada ketiga anaknya yang dibawa dalam acara buka puasa bersama dengan anak yatim di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (12/6/2017).

[Baca: Ussy Sulistiawaty Tak Kasih Hadiah jika Anak Berpuasa]

Mendengar pertanyaan dari sang bunda, anak pertama dan kedua Ussy langsung menganggukkan kepala. Keduanya tampak memasang wajah kecewa.

"Enggak apa-apa ya... Kalau aku enggak, karena dia kan kerja. Kalau anak mah wajar," ujar Ussy.

"Tapi kemarin dia (Andhika) harusnya kerja pas jam buka puasa, tapi dia pulang. Jadi dia sempatin buka sama-sama. Itu sudah ngebayar banget sih," lanjut dia.

[Baca: Mimpi Ussy Sulistiawaty Punya Anak Banyak Kesampaian]

Ussy mengatakan, selama sahur hanya dia dan anak-anak saja yang berkumpul dan makan bersama. Mereka, kata Ussy, hanya melihat Andhika tampil di layar kaca.

"Papanya nemerin sahur di TV. Jadi kami suka sahur sambil nonton papa," ucap Ussy menyenangkan hati anak-anaknya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X