Tangis Fany Pecah Saat Aris "Idol" Pulang ke Rumah

Kompas.com - 13/06/2017, 19:01 WIB
Aris Idol, bersama anak dan istrinya, Rosillia Octo Fany, diabadikan di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/6/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAAris Idol, bersama anak dan istrinya, Rosillia Octo Fany, diabadikan di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/6/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Rosillia Octo Fany tak kuasa menahan tangis saat sang suami Januarisman Runtuwene (32) atau Aris "Idol" pulang ke rumah setelah menghilang tanpa kabar selama tiga hari.

Meski merasa khawatir, Fany mengungkapkan bahwa dirinya tak memarahi Aris.

[Baca: Menghilang Tiga Hari, Aris "Idol" Akhirnya Pulang]

"Enggak sih. Tadi pas yang orang ngabarin aku aja udah alhamdulillah. Jadi untuk marah-marah enggak ada," Fany saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/6/2017).

Fany mengungkapkan bahwa dirinya merasa khawatir akan keselamatan suaminya itu, sebab berita seperti pembunuhan sedang marak terjadi.

"Karena pikiran aku bukan dia, ke mana, atau gimana. Karena memang khawatirnya aku itu karena di dalam taksi online ini banyak hal-hal yang buruk terjadi, entah pembunuhan atau apa," ujar Fany.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Itu yang aku khawatirkan. Justru malah aku ya bener-bener nangis pas saat ketemu. Karena memang alhamdulillah, suamiku kembali dalam keadaan baik-baik saja dan sehat walafiat," sambungnya.

[Baca: Omongan Polisi Ini Bikin Istri Aris "Idol" Lemas]

Fany menekankan, bukan dia saja yang khawatir akan keselamatan Aris, melainkan anak mereka juga.

"Yang bukain pagar pintu dia (anak), jadi kalau ayahnya enggak pulang, dia nungguin sampai ayahnya pulang. Sampai jam 1 malam pun kalau ayahnya sudah klakson pun dibukain pagarnya," ucap Fany.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.