Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tangis Fany Pecah Saat Aris "Idol" Pulang ke Rumah

Kompas.com - 13/06/2017, 19:01 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Rosillia Octo Fany tak kuasa menahan tangis saat sang suami Januarisman Runtuwene (32) atau Aris "Idol" pulang ke rumah setelah menghilang tanpa kabar selama tiga hari.

Meski merasa khawatir, Fany mengungkapkan bahwa dirinya tak memarahi Aris.

[Baca: Menghilang Tiga Hari, Aris "Idol" Akhirnya Pulang]

"Enggak sih. Tadi pas yang orang ngabarin aku aja udah alhamdulillah. Jadi untuk marah-marah enggak ada," Fany saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/6/2017).

Fany mengungkapkan bahwa dirinya merasa khawatir akan keselamatan suaminya itu, sebab berita seperti pembunuhan sedang marak terjadi.

"Karena pikiran aku bukan dia, ke mana, atau gimana. Karena memang khawatirnya aku itu karena di dalam taksi online ini banyak hal-hal yang buruk terjadi, entah pembunuhan atau apa," ujar Fany.

"Itu yang aku khawatirkan. Justru malah aku ya bener-bener nangis pas saat ketemu. Karena memang alhamdulillah, suamiku kembali dalam keadaan baik-baik saja dan sehat walafiat," sambungnya.

[Baca: Omongan Polisi Ini Bikin Istri Aris "Idol" Lemas]

Fany menekankan, bukan dia saja yang khawatir akan keselamatan Aris, melainkan anak mereka juga.

"Yang bukain pagar pintu dia (anak), jadi kalau ayahnya enggak pulang, dia nungguin sampai ayahnya pulang. Sampai jam 1 malam pun kalau ayahnya sudah klakson pun dibukain pagarnya," ucap Fany.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com