Tolak Bawakan Lagu, Justin Bieber Dilempar Botol Minuman

Kompas.com - 14/06/2017, 12:02 WIB
Penyanyi Kanada Justin Bieber tampil di panggung Billboard Music Awards 2016 yang digelar di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada, Minggu (22/5/2016). KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFPPenyanyi Kanada Justin Bieber tampil di panggung Billboard Music Awards 2016 yang digelar di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada, Minggu (22/5/2016).
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Artis musik Justin Bieber sering membuat kesal penggemarnya. Termasuk ketika ia tampil di Summerburst Festival di Stockhol, Swedia, akhir pekan kemarin.

Seorang penggemarnya meminta Bieber membawakan "Despacito", sebuah lagu berbahasa Spanyol milik Luis Fonsi dan Daddy Yankee.

"Saya tidak bisa menyanyikan Despacito. Saya bahkan tidak tahu lagu itu," kata Bieber menanggapi permintaan itu.

Penolakan Bieber itu tidak beralasan sebab ia menyanyikan versi remix lagu tersebut.

Jawaban Bieber membuat kesal penonton. Salah seorang di antaranya bahkan melempar sebuah botol minuman ke arah Bieber di panggung.

"Whooa... Jangan lempari aku  dong," kata Bieber yang berhasil mengelak ketika botol melayang ke arahnya.

Kejadian itu ada yang merekam. Pemilik akun Anonymous Bilieber mengunggahnya ke YouTube pada Sabtu (10/6/29017) kemarin.

Para fans kesal karena Bieber tidak hafal lirik lagu tersebut. Padahal "Despacito" merupakan salah satu lagu hit Bieber. Lagu itu bahkan menduduki puncak Billboard Hot 100.

Ketika membawakan lagu itu di 1OAK di New York pada 23 Mei 2017 lalu, Bieber mengganti liriknya secara asal-asalan.

"I don't know the words so I say 'Dorito' / I don't know the words so I say 'Dorito' / I don't know the words so I say 'Dorito' / Despacito."



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X