Tatjana Saphira Digoda Pria

Kompas.com - 14/06/2017, 14:39 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tatjana Saphira (20) mengaku digoda oleh dua orang pria muda dan seorang pria tua.

Hal itu dialami Tatjana dalam perannya sebagai Fatmawati dalam film drama komedi Sweet 20.

"Ya lucu aja sih," kata Tatjana saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (13/6/2017).

Sebagai informasi, dalam film Sweet 20, karakter Fatmawati diperankan oleh dua orang, yakni Niniek L Karim dan Tatjana. Bedanya Niniek memerankan Fatmawati di usia 70 sedangkan Tatjana sebagai Fatmawati versi 20 tahun.

Dua pria muda itu yang menggodanya adalah Alan (Morgan Oey) dan Juna (Kevin Julio) Sedangkan pria tua adalah Hamzah yang diperankan oleh artis senior Slamet Rahardjo.

Tatjana menuturkan, digoda oleh Morgan dan Kevin dalam film merupakan hal biasa karena mereka sama-sama muda. Ia merasa aneh ketika berakting adalah Slamet Rahardjo.

"Terutama sama Om Slamet kayak gimana ya, dia kan jauh lebih tua dan senior gitu, legend di perfilman Indonesia, ketemu sebagai lawan main, ketemunya bukan sebagai senior aku," kata Tatjana.

Dalam film itu, Hamzah amat menyukai sosok Fatmawati tua yang diperankan oleh artis Niniek L Karim.

Diceritakan bahwa Hamzah menyadari perubahan wujud Fatmawati dari tua menjadi muda.

"Meski tubuh aku tubuh usia 20 tahun, jiwanya tetap 70 tahun dan sepantaran sama Om Slamet. Jadi seru sih untuk berada seperti di posisi seperti itu," kata dia.

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.