Personel Lain Dukung Dea "eks HiVi" Bersolo Karier

Kompas.com - 15/06/2017, 17:34 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalila Azkadiputri atau yang sering dikenal dengan nama Dea "eks HiVi" memutuskan untuk bersolo karier setelah ia menyelesaikan pendidikannya.

Dea mengatakan bahwa keputusannya itu murni tanpa paksaan dari siapapun.

Mengetahui keputusannya untuk bersolo karier, personel HiVi lainnya, yakni Febrian Nindyo, Ezra Mandira Sugandi, dan Ilham Aditama rupanya mendukung Dea.

"So far mereka menerima dengan baik karena kita juga masih jalin silaturahmi. Mereka dukung banget karena eggak mau aku berhenti karier di musik," ungkap Dea saat dijumpai dalam acara Buka Bersama "Bersatu dalam Ramadhan" di Gedung SMESCO, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

Dea menampik bahwa dengan keluarnya dirinya dari grup musik yang terbentuk sejak 2009 itu, HiVi jadi berubah.

"Mungkin itu pendapat orang, Hivi nggak ada yang Dea banget, Ilham banget. Hivi itu musik kami bersama," ujar Dea.

Dalam menjalani karier di dunia musik, Dea sudah mulai berkolaborasi dengan beberapa musisi. Misalnya, Friday, Nidji, dan D'MASIV.

Selanjutnya, Dea berencana untuk merilis singel baru usai Lebaran nanti. Ia pun akan mengusung genre indie pop.

"Akan rilis single pertama kalau enggak molor akan edar habis Lebaran. Kayaknya agak indie pop, cuma untuk detailnya aku belum tahu karena masih harus explore lagi sampai mana musikalitas aku," kata Dea.

"Di sini aku juga belajar sama senior-senior, mereka kasih masukan gini gini gini. Bagusnya di Musica musisinya care each other, yang baru-baru dikasih ilmu," sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.