Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dea Ananda dan Ariel "Nidji" Ngabuburit di Bioskop

Kompas.com - 15/06/2017, 22:10 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbeda dari orang pada umumnya, pasangan selebritas Dea Ananda dan Ariel "Nidji" memiliki cara seru untuk menghabiskan waktu jelang berbuka puasa alias ngabuburit.

Ditemui di sela acara buka puasa bersama di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (15/6/2017) malam, Dea bercerita tentang gaya ngabuburitnya bersama suami.

"Kalau enggak ada kerjaan apa-apa, satu-satunya yang kami lakukan adalah pergi ke bioskop. Itu kalau untuk quality time berdua doang," ujar Dea.

Mantan penyanyi cilik ini menganggap menonton di bioskop adalah cara yang paling sederhana dan menyenangkan untuk menanti buka puasa. Lagipula ia dan suami sejak dulu hobi menonton film.

"Kenapa bioskop? Karena paling gampang dan simpel, enggak berasa puasa. Ya kami hobi nonton film, bisa maraton nonton tiga film sekaligus dalam sehari," ujar Dea.

"Terus belakangan ke bioskop karena film lagi bagus-bagus, film Indonesia sama Hollywood," katanya lagi.

Soal pemilihan film, Dea dan Ariel tak pernah berdebat. Walaupun selera genre keduanya bertolak belakang, namun itu tak jadi kendala.

"Actually kami saling memengaruhi. Dia seneng film-film DC, Marvel, action, atau anime gitu. Aku ikut nonton tanpa terpaksa. Terus kalau aku pengin nonton film drama yang buat cowok mungkin cheesy banget, dia enggak malu nemenin aku nonton," ujar Dea.

"Sisanya pas awal-awal puasa pasti ngabuburit di rumah opa-oma, dengerin opa ceramah gitu-gitu. Tapi pas ke sini-sini banyak kerjaan dan banyak bukber sendiri-sendiri," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com