Dea Ananda dan Ariel "Nidji" Ngabuburit di Bioskop

Kompas.com - 15/06/2017, 22:10 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbeda dari orang pada umumnya, pasangan selebritas Dea Ananda dan Ariel "Nidji" memiliki cara seru untuk menghabiskan waktu jelang berbuka puasa alias ngabuburit.

Ditemui di sela acara buka puasa bersama di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (15/6/2017) malam, Dea bercerita tentang gaya ngabuburitnya bersama suami.

"Kalau enggak ada kerjaan apa-apa, satu-satunya yang kami lakukan adalah pergi ke bioskop. Itu kalau untuk quality time berdua doang," ujar Dea.

Mantan penyanyi cilik ini menganggap menonton di bioskop adalah cara yang paling sederhana dan menyenangkan untuk menanti buka puasa. Lagipula ia dan suami sejak dulu hobi menonton film.

"Kenapa bioskop? Karena paling gampang dan simpel, enggak berasa puasa. Ya kami hobi nonton film, bisa maraton nonton tiga film sekaligus dalam sehari," ujar Dea.

"Terus belakangan ke bioskop karena film lagi bagus-bagus, film Indonesia sama Hollywood," katanya lagi.

Soal pemilihan film, Dea dan Ariel tak pernah berdebat. Walaupun selera genre keduanya bertolak belakang, namun itu tak jadi kendala.

"Actually kami saling memengaruhi. Dia seneng film-film DC, Marvel, action, atau anime gitu. Aku ikut nonton tanpa terpaksa. Terus kalau aku pengin nonton film drama yang buat cowok mungkin cheesy banget, dia enggak malu nemenin aku nonton," ujar Dea.

"Sisanya pas awal-awal puasa pasti ngabuburit di rumah opa-oma, dengerin opa ceramah gitu-gitu. Tapi pas ke sini-sini banyak kerjaan dan banyak bukber sendiri-sendiri," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.