Richard Kyle Merasa Cocok Main Film Komedi

Kompas.com - 15/06/2017, 22:33 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktor pendatang baru, Richard Kyle mengaku dirinya merasa cocok bermain dalam film dengan genre komedi. Hal tersebut diungkapkannya saat ditemui pada jumpa pers screening film Insya Allah, Sah! di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2017).

"Iya karena seru dan selalu seru, main film komedi buat aku cocok, maksudnya kalau aku main di komedi itu lebih nyaman, fun aja, pasti ada kesan surprisenya, pas shooting juga seru banget," ungkap Richard.

"Sama dengan kondisinya aku juga, walau komedi agak sulit, tapi tetap seru dan ada tektoknya, ada koneksi buat aku juga," sambungnya.

[Baca juga: Richard Kyle: Jomblo Lebih Asyik]

 

Meski demikian bukan hal mudah bagi Richard yang berkebangsaan Australia itu mengikuti gaya bercanda orang indonesia.

"Kesulitan paling dari sisi bercanda, kalau kita bercanda, di orang Indonesia sama orang bule beda," ucap Richard.

"Jadi ada beberapa jokes yang berbeda, emosinya beda juga. Jadi aku harus belajar gimana kalau dapat bercandaan, bisa bikin bercandaan ini lebih seru lagi," sambungnya.

Diketahui, selain bermain dalam film Insya Allah, Sah!, Richard juga pernah berperan sebagai Doni, menggantikan Christian Sugiono pada film Jomblo Reebot, yang keduanya bergenre komedi.

[Baca juga: Richard Kyle Ingin seperti Arifin Putra]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.