Raffi Ahmad Berencana Kunjungi Makam Jupe Saat Lebaran

Kompas.com - 18/06/2017, 23:05 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak Julia Perez meninggal pada 10 Juni 2017 lalu, pembawa acara Raffi Ahmad belum sempat mengunjungi makam rekan seprofesinya itu.

Bagi Raffi hal itu tidaklah menjadi masalah selama ia tetap mengirim doa untuk Jupe.

"Yang penting doanya buat Jupe. Paling kemarin ketemu (keluarga Jupe) pas di acara, kalau gini yang paling penting kan doanya ya," ujar Raffi saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Minggu (18/6/2017).

Meski demikian, Raffi dan Nagita punya rencana untuk berziarah ke makam Jupe sekaligus makam Olga saat Idul Fitri.

"Rencananya Lebaran kita pergi ke makamnya Olga, ke makamnya Julia Perez juga," katanya.

Raffi mengatakan kondisi saat ini tidak memungkinkan bagi dia dan Nagita untuk berkunjung ke makam pelantun "Belah Duren" itu.

"Memang kalau di hari biasa ini enggak. Insya Allah pas Lebaran nanti kita ke sana. Kebetulan kemarin saya enggak bisa ikut (ke pemakaman)," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.