Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gading Marten Liburan ke Luar Negeri Sekalian Tonton U2

Kompas.com - 19/06/2017, 20:28 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMAPAS.com - Berlibur ke luar negeri sudah menjadi agenda tahunan keluarga kecil pembawa acara Gading Marten. Pada tahun ini, Gading bersama istrinya, penyanyi Gisella Anastasia dan anaknya akan berlibur ke Inggris, Belanda, dan Prancis.

"Kebetulan Mas Gading mau ke London nonton U2, nanti juga sekalian ke sekitarnya," kata Gisel di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (19/6/2017).

Sebagai informasi, U2 akan menggelar konser di London pada 9 Juli 2017. Konser itu merupakan rangkaian tur "The Joshua Tree Tour" di beberapa negara.

Gisel menambahkankan, selain keluarga kecilnya, ia juga mengajak saudara terdekat dan asisten rumah tangga untuk membantunya nanti.

Rencananya, kata Gisel, ia akan berlibur selama 12 hari setelah Lebaran 1438 Hijriah ini.

"Memanng setiap tahun mesti pergi ke luar negeri. Kalau di Indonesia kan beberapa hari juga bisa. Kalau ke luar negeri memang kami agak lama, 12 hari," ujarnya.

Gisel dan Gading sebelumnya sudah urun rembuk untuk menentikan destinasi wisata mereka di luar negeri. Menurut Gisel, ia lebih menyukai mengunjungi tempat yang beraroma arsitektur budaya.

"Aku lebih suka yang kota-kota tua. Kota-kota bersejarah. Kalau gunung enggak terlalu suka, tapi kalau pantai aku suka," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com