Justin Bieber Kapok Mendekam di Tahanan

Kompas.com - 20/06/2017, 13:54 WIB
Penyanyi Kanada Justin Bieber tampil pada acara Billboard Music Awards 2016, yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (22/5/2016). KEVIN WINTER/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFPPenyanyi Kanada Justin Bieber tampil pada acara Billboard Music Awards 2016, yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (22/5/2016).
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Bintang pop Justin Bieber pernah mendekam di tahanan gara-gara mengemudi dalam pengaruh minuman keras di Miami Beach pada Januari 2014.

Pada Senin (19/6/2017), ia mengenang kejadian itu dengan memajang foto berbaju tahanan di akun Instragram-nya.

"Mugshot #jailsnotacoolplacetobe, #notfun #neveragain," tulis Bieber sebagai keterangan foto.

 

Mugshot #jailsnotacoolplacetobe, #notfun #neveragain

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on Jun 19, 2017 at 7:48am PDT

Bila dilihat dari tagar-tagar yang digunakannya, Bieber mengakui bahwa kehidupan di dalam tahanan itu tidak enak, tidak menyenangkan, dan ia sudah kapok.

Pada kejadian di Miami Beach itu, Bieber mengakui kepada polisi bahwa ia mengisap ganja dan mengonsumi obat.

Kasus itu rampung pada September 2014, setelah ia mengakui bersalah dalam dakwaan tindakan ceroboh dan melawan petugas.

Ketika itu ia juga setuju untuk menjalani kelas pengendalian amarah dan menyumbang sebesar 50.000 dollar AS ke lembaga sosial. Selain itu, ia wajib membayar denda.

Tahun 2014 memang bukan tahun yang bagus bagi Justin Bieber. Pada September ia menabrakkan ATV ke minivan paparazi di Kanada. Kejadian itu berakhir dengan perkelahian.

Saat ini Bieber berfokus pada karier bermusiknya dan bersikap lebih berhati-hati, terutama soal hukum.



Sumber People
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X