Rinni Wulandari Santai soal Momongan

Kompas.com - 21/06/2017, 11:00 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rinni Wulandari (27) mengaku memilih santai soal momongan. Ia tidak mau terburu-buru, meski tidak menundanya bersama suaminya, DJ Jevin Julian (25).

"Sedikasihnya aja," ujarnya saat menghadiri pemutaran film Transformers: The Last Knight di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (20/6/2017) malam.

"Kalau dikasih cepat alhamdulillah, kalau belum ya belum dikasih. Yang jelas, enggak nunda-nunda sih sedikasihnya aja," lanjut jebolan Indonesia Idol itu.

Rinni merasa beruntung karena tidak ada tekanan dari manapun untuk dirinya dan Jevin segera mempunyai anak. Termasuk, kata dia, dari kedua orangtua masing-masing.

"Enggak kok. Kan nikahnya juga baru sebulan lebih. Masih santai dan menikmati berdua," ucapnya.

Rinni dan Jevin melangsungkan pernikahan di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada 7 Mei 2017. Keduanya menjalin kasih setelah mereka menjadi rekan duet di Soundwave.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.