Rinni Wulandari Lelah Sendiri Tonton "Transformers: The Last Knight"

Kompas.com - 21/06/2017, 14:29 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rinni Wulandari (27) menghadiri pemutaran film Transformers: The Last Knight di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (20/6/2017) malam.

"Aku memang suka film action dan robot-robot gitu, aku senang," kata Rinni yang menonton film seri kelima Transformers tersebut bersama suaminya, DJ Jevin Julian.

Pada film The Last Knight, Rinni mengaku kagum dengan suguhan baru yang ditampilkan oleh sutradara Michael Bay itu.

Selama menyaksikan, Rinni mengaku sampai lelah sendiri lantaran tak ingin memalingkan matanya dari layar bioskop selama 150 menit itu.

"Seru banget. 3D-nya keren banget sih. Kayak sampai capek enggak berhenti-henti, tembak-tembakkannya itu. Memang panjang banget filmnya, tapi seru," kata dia.

Rinni berpendapat cerita yang disajikan benar-benar masuk akal dan tetap berkait dengan empat seri sebelumnya. Menurut dia, tidak ada yang mengada-ngada, semua sesuai porsinya.

Di luar alur cerita, Rinni mengaku menyukai sosok Optimus Prime. Ia adalah sosok pemimpin para Autoboots, yang grup pasukan pelindung bumi dari ancaman grup Decepticons pimpinan Megatron.

"Optimus Prime itu gagah, berani, keren aja... Bumblebee aku juga suka banget. Seru lah tadi," kata dia.

Film Transformers: The Last Knight mengisahkan tentang Optimus Prime yang menemukan planet asalnya yang telah mati, Cyberton.

Ada cara untuk kembali menghidupkan planet itu, syaratnya adalah menemukan sebuah artefak di bumi.

Untuk di Indonesia, film tersebut sudah serentak tayang di gedung bioskop Indonesia pada Rabu ini, 21 Juni 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.