Promosikan Toko Kuenya, Syahrini Temui Ridwan Kamil

Kompas.com - 21/06/2017, 18:48 WIB
|
EditorKistyarini

BANDUNG, KOMPAS.com - Artis musik Syahrini menemui Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di Pendapa Kota Bandung, Rabu (21/6/2017). Kedatangannya itu untuk mempromosikan toko kue baru ia luncurkan di Bandung.

Syahrini pun mengatakan, waktu pembuatan toko kuenya terbilang mepet.

"Seperti membangun satu malam sebuah candi karena ini hanya 10 hari persiapannya. Jadinya kerja keras tim itu luar biasa. Sekarang baru 70 persen, belum 100 persen seperti yang diinginkan," ucap perempuan kelahiran Sukabumi itu.

[Baca juga: Launching Toko Kue di Bandung, Syahrini Naik Helikopter ]

Ditanya soal pertemuannya dengan Ridwan Kamil, Syahrini mengaku sengaja datang untuk memperkenalkam tempat usahanya kepada yang punya Bandung.

Ia pun merasa bangga lantaran bisa melampiaskan hasrat bisnisnya di Kota Kembang. Apalagi bisa membuka lapangan kerja untuk warga lokal.

[Baca juga: Pulang dari Jepang, Syahrini Buka Toko Kue ]

"Suatu kehormatan di Bandung disambut Pak Ridwan Kamil. Satu kebanggaan memberdayakan sumber daya manusia di Bandung karena karyawan saya kurang lebih 200 orang di sini dan alhamdulillah," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Syahrini membuka toko kue yang dinamainya Princess Cake. Pada Senin pagi tadi, ia berangkat ke Bandung dengan naik helikopter.

[Baca juga: Syahrini Ingin Menikah Usai Gelar Konser Tunggal]

Syahrini bercerita bahwa ia tertarik berbisnis kue ketika berada di Jepang beberapa waktu lalu. Di sana ia berbuka puasa dengan kue-kue kecil berbentuk lucu dan cantik.

Ketika mengobrol dengan adik sekaligus manajernya, Aisyahrani atau Rani, tentang kue-kue kecil itu, Rani langsung mengajak Syahrini berbisnis kue.

"Kata Rani, 'Tahu enggak, omset bikin cake gitu miliaran rupiah per bulan.' Okay, Incess ( Princess)  tidak mau melewatkan kesempatan itu, karena omsetnya per bulan bahkan puluhan miliar. Jadi, kenapa kami enggak masuk ke situ? (Bisnis) Karoke masuk, bulu mata masuk," ucapnya.

Ketika ditanya mengenai ciri khas kuenya, Syahrini hanya mengatakan bahwa orang-orang akan merasakannya sendiri pada 21 Juni 2017.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.