Prilly Latuconsina Menjawab Kabar Lamaran

Kompas.com - 21/06/2017, 19:50 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Baru-baru ini sebuah akun hiburan di media sosial mengunggah screenshot pertanyaan perempuan bernama Prilly di akun seorang ustaz.

Kepada ustaz tersebut, "Prilly" menanyakan hukum menolak lamaran dalam Islam. Netizen langsung menebak bahwa perempuan itu adalah artis peran Prilly Latunconsina.

Ketika dikonfirmasi tentang hal itu, Prilly tak menyangka bahwa ia memang pernah bertanya kepada seorang ustaz mengenai hukum lamaran.

"Tapi aku kan cuman sekedar nanya aja, tapi dilamar apa enggak cuman aku dan Tuhan yang tahu," ucap Prilly saat ditemui di Masjid Al Barkah, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (21/6/2017).

Ia kemudian dicecar pertanyaan apakah ia pernah dilamar. "Benar enggak ya," Prilly balik bertanya.

Namun Prilly mengaku belum siap jika jika ada yang melamarnya. "Doain aja. Tapi kalau dilamar sekarang aku enggak siap," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.