Tata Janeeta Pengganti Mey Chan dalam Duo Maia?

Kompas.com - 21/06/2017, 20:15 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Tata Janeeta dan produser Maia Estianty sedang menyiapkan sebuah proyek musik baru. Namun, Tata enggan banyak memberikan banyak bocoran termasuk lemungkinan dirinya bakal menggantikan posisi Mey Chan dalam Duo Maia.

"Masih rahasia," katanya saat dijumpai di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (21/6/2017).

Walaupun begitu, Tata mengatakan bahwa kolaborasinya dengan Maia akan berbentuk sebuah duet. Ia bernyanyi, sementara Maia bermain keyboard.

"Kolaborasi, nyanyi bareng, Bunda yang main piano. Lagu udah ada, aku bikin lirik, Bunda Maia yang bikin musiknya," ujar Tata.

Namun, lagi-lagi ia menolak berkomentar apakah proyek itu akan menandai kembalinya Duo Maia ke industri musik Tanah Air.

"Lihat aja nanti, Bunda (Maia) lagi sibuk sama bisnisnya. Bunda sudah menyempatkan waktunya memberi kesempatan buat aku berkolaborasi sama dia. Kita tinggal tunggu waktunya kapan rilis," ucap Tata.

Sebelumnya, vokalis Mey Chan memutuskan pamit Duo Maia. Mey Chan berpamitan setelah menikah dengan Liam, seorang pria asal Australia.

[Baca juga: Mey Chan Pamit dari Duo Maia]

Ia ikut suaminya untuk menetap di Negeri Kanguru itu. Bagi Maia, pamitnya Mey Chan dari Duo Maia tidak serta-merta akan membubarkan duo yang dibentuk tahun 2008 itu.

"Kalau bubar sih enggak ya, cuma mungkin Mey Chan sudah waktunya jadi dewasa ya. Mau nikah, bukan sedih, melainkan merayakan bahwa dia masuk ke step selanjutnya," kata Maia kala itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.