Usai Lebaran, Afgan Bakal Kunjungi 3 Negara Ini di Eropa

Kompas.com - 21/06/2017, 22:51 WIB
Afgansyah Reza ketika dijumpai di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (21/6/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAAfgansyah Reza ketika dijumpai di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (21/6/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Afgansyah Reza berencana untuk berlibur ke Eropa seusai Lebaran 1438 Hijriah nanti.

"Saya rencananya abis Lebaran mau ke Eropa, mau ke Paris, Amsterdam, dan Roma. Tiga minggu sih rencananya. Berangkatnya tanggal 3 (Juli), seminggu setelah Lebaran," kata Afgan ketika dijumpai di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (21/6/2017).

"Paris sama Amsterdam saya udah pernah, tapi saya belum pernah ke Roma, jadi pengin nyobain. Kebetulan abis Lebaran juga saya belum terlalu banyak job, jadi saya bisa ambil tiga minggu di sana," sambungnya.

[Baca: Cerita Afgan Berlibur Bareng Rossa ke Turki]

Pemuda yang dikabarkan tengah menjalin kasih dengan penyanyi Rossa ini mengaku tak sendiri dalam liburan kali ini.

"Ada deh. Enggak, enggak, sama keluarga. Ada sama temen. Perginya berdua. Udahlah, enggak usah ditanya sama siapa," candanya.

Di sisi lain, pelantun "Terima Kasih Cinta" ini juga menerangkan bahwa dirinya sudah melakukan berbagi persiapan untuk liburan di Eropa nanti.

"Udah sih. Kemarin ngurusin visa. Tadi baru beli koper. Udah enggak sabarlah pengin jalan-jalan. Jadi mulai nyicil-nyicil dari sekarang, semua yang saya perluin, saya beli semua," pungkasnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X