Jefri Nichol- Amanda Rawles Harus Promo Film Saat Lebaran

Kompas.com - 22/06/2017, 10:55 WIB
Jefri Nichol dan Amanda Rawles diabadikan usai Screening film Jailangkung di XXI Plaza Senayan, Senin (19/6/2017). Kompas.com/Ira GitaJefri Nichol dan Amanda Rawles diabadikan usai Screening film Jailangkung di XXI Plaza Senayan, Senin (19/6/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua bintang film Jailangkung, Jefri Nichol dan Amanda Rawles akan mengisi hari raya Idul Fitri dengan kegiatan promo film tersebut.

Hal tersebut mereka ungkapkan saat diwawancarai usai screening film Jailangkung di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (19/6/2017).

"Kebetulan pada saat Lebaran kita ada promo tanggal 25 (Juni) persis. Semoga masih ada waktu buat silaturahim sama keluarga," kata Amanda.

"Kita mulai setelah premiere, tiap hari mulai promo. Hari H Lebaran aku juga enggak libur, setengah hari, dari pagi sampai siang kita sama keluarga, sedangkan mulai siang ke atas, kita jalan promo lagi," tutur Jefri menambahkan.

Baik Amanda maupun Nichol mengatakan keluarga mereka sudah memahami pekerjaan dan kesibukan mereka.

"Kalau aku aman-aman aja sih, karena aku kalau pulang kan juga pasti ketemu sama keluarga. Kalau lagi kerja ya aku emang fokus sama pekerjaan," ucap Nichol.

"Mereka (keluarga) ngerti sih, lebih ke bangga aja, aku absen karena menghibur dan menginspirasi orang. Tapi kalau libur aku tetep nyempetin main sama keluarga," sambung Amanda.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jailangkung menjadi satu dari empat film yang akan tayang di bioskop bertepatan dengan hari raya idul fitri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.