Rinni Wulandari dan Jevin Julian Lebaran Pertama di Medan

Kompas.com - 22/06/2017, 12:34 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan Rinni Wulandari (27) dan Jevin Julian (25) akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah di Medan, Sumatera Utara.

"Lebaran aku mudik nanti ke Medan sama Jevin," kata Rinni kepada Kompas.com di Gandaria City, Jakarta Selatan, (20/6/2017).

Mereka akan berangkat ke tanah kelahiran Rinni pada 23 Juni 2017. Rencananya mereka akan berada di Medan selama sepekan karena harus segera kembali ke Jakarta.

Menurut Rinni, Jevin ingin merasakan Lebaran pertama dengan keluarga besarnya.

"Yang pasti senang sih sudah punya keluarga sendiri sekarang," kata Rinni yang dipersunting Jevin pada Mei 2017 kemarin.

Rinni mengatakan di keluarganya tidak ada acara khusus saat Lebaran. Yang jelas, mereka akan bersilaturahim dengan keluarga besar dan saling bermaafan.

"Kumpul keluarga aja dan ziarah ke makam Papa," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.