Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hannah Al Rashid Sendirian Rayakan Lebaran

Kompas.com - 23/06/2017, 17:33 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Hannah Al Rashid lagi-lagi harus merayakan Lebaran tanpa keluarga. Tak akan ada keluarganya yang datang ke Indonesia, dia juga tak bakal pulang ke London, Inggris.

"Lebaran saya akan di Jakarta, sendiri. Keluarga yang di London akan di London, yang di Kuala Lumpur akan di sana," kata Hannah dalam wawancara di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Itu lantaran tahun ini ia bakal disibukkan dengan promo film terbarunya, Jailangkung, yang ditayang tepat pada Hari Raya Idul Fitri nanti.

"Saya kan kerja jadi emang udah jadi kebiasaan sembilan tahun ini puasa sendiri, Lebaran sendiri. Tahun ini hari kedua Lebaran kerja," kata Hannah.

Rasa rindu untuk bercengkrama dengan sanak saudaranya pasti ada. Namun jarak dan pekerjaan selalu menjadi halangan.

Apalagi ia merasa sudah bekerja keras untuk perannya dalam film terbaru. Maka, Hanna juga ingin gencar mempromosikan jerih payahnya.

"Kangen banget, cuma ya gimana lagi, mau berangkat ke London jauh banget, mahal. Mau berangkat ke tempat keluarga di sini ya bisa aja, tapi at the same time saya ada kerja. Gue tetap ketemu orangtua gue, cuma enggak pas Lebaran aja," katanya.

Ia bersyukur orangtuanya begitu memahami profesinya sebagai artis peran yang tak mengenal waktu.

"Jadi ya udah kami saling merayakan sendiri tapi we're always together. Bisa leest Skype atau WhatsApp. Gue enggan pernah ngerasa sendiri juga. Kami masih bisa share Ramadhan dengan cara yang berbeda aja, enggak seperti keluarga lain," ucap Hannah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com