Raline Shah Rayakan Lebaran di New York

Kompas.com - 24/06/2017, 12:04 WIB
Artis peran Raline Shah saat diabadikan di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Raline Shah saat diabadikan di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Raline Shah berencana merayakan Idul Fitri di New York, Amerika Serikat. Pemain Supernova itu akan membawa serta keluarganya.

"Kita ke New York. Jadi ini bakal jadi Lebaran aku yang pertama di New York di masjid di Amerika," kata Raline saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Menurut Raline keluarganya sudah biasa merencanakan liburan bersama saat Idul Fitri. Namun kali ini, liburannya terasa lebih istimewa.

"Di Idul Fitri ini pastinya aku untuk me time, untuk keluarga, untuk bisa berlibur bersama keluarga. Ya kali ini saya berlibur ke luar negeri, biasanya di  Indonesia. Tapi untuk tahun ini saya juga ada keluarga di luar negeri," ucapnya.

Perempuan asal Medan, Sumatera Utara, ini sudah melakukan beberapa persiapan untuk berlebaran di New York, seperti mencari tahu lokasi masjid.

"Aku pastikan pada pagi Idul Fitri sudah ada masjid, sudah tahu masjidnya di mana yang akan aku shalat Id di mana," ujarnya.

Karena saat mereka berangkat masih dalam bulan Ramadhan, Raline juga mencari tahu waktu buka puasa dan sahur di negara itu.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X