H-1 Lebaran, Raffi Ahmad "Shooting" Video "Hey Yoo Rafathar"

Kompas.com - 24/06/2017, 15:30 WIB
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar diabadikan sebelum shooting video klip di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (24/6/2017). Kompas.com/Ira GitaRaffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar diabadikan sebelum shooting video klip di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (24/6/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Sehari sebelum perayaan Hari Raya Idul Fitri, pembawa acara Raffi Ahmad sibuk dengan shooting video musik bertajuk "Hey Yoo Rafathar".

"Hari terakhir puasa shooting video clip soundtrack filmya Rafathar, judul lagunya 'Hey Yoo Rafathar'," kata Raffi saat ditemui sebelum shooting video klip di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (24/6/2017).

Lagu tersebut diciptakan oleh pasangan musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed dengan sentuhan musik rock n roll dari DJ Anggi Umbara.

Agak berbeda dengan film Rafathar The Movie, konsep dari video klip itu dikemas lebih santai dan kekeluargaan. Video itu melibatkan ibunda Rafathar, Nagita Slavina, Amy Qonita dan Syahnaz Sadiqah.

"Konsepnya sih enggak ribet, cuma kita nge-band, ceritanya nyari-nyari Rafathar dalam studio, ada Mama Ami, Syahnaz juga," kata Raffi.

"Yang nyanyi sih gue, Babe Cabita sama nanti Nagita, ada cameo-cameo yang simple aja temen-temen yang bisa bantu," sambungnya.

Selain keluarga, video clip tersebut turut melibatkan sederet artis tanah air seperti Zaskia Sungkar, Irwansyah, Ruben Onsu, Melly Goeslaw, Anto Hoed, Babe Cabita, Gege "Govinda", Ayushita dan lainnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X