Usai Lebaran, Nikita Willy Bakal "Shooting" Film Horor

Kompas.com - 25/06/2017, 20:23 WIB
|
EditorKistyarini

BOGOR, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Willy mengatakan usai perayaan Idul Fitri ia akan sibuk shooting film terbarunya.

Hal itu ia ungkapkan saat menggelar open house di Perumahan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (25/6/2017).

"Aku stay di Jakarta karena tanggal 30 (Juni) alhamdulillah aku mulai shooting film aku yang baru, filmnya horor," kata Nikita.

Bagi perempuan kelahiran 29 Juni 1994 itu, film baru ini menjadi tantangan karena selama ini ia lebih sering membintangi film drama.

"Ini akan menjadi tantangan buat aku karena seumur hidup aku belom pernah memainkan genre film horor," ucap perempuan yang berkarier di dunia hiburan sejak usia 6 tahun itu.

"Sepuluh hari shooting-nya, di daerah Sentul. Makanya aku bakal nginep di sini selama shooting," sambungnya.

Namun Nikita masih belum mau memberi bocoran lebih banyak tentang film terbarunya itu.

"Cuma ceritanya seperti apa nanti, aku belum bisa jelasin sekarang. Cuma pasti adalah persiapan-persiapan yang aku lakukan dengan tim," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.