Tips Awet Muda dari Yuni Shara

Kompas.com - 27/06/2017, 17:48 WIB
Yuni Shara diabadikan saat ditemui di Jalan Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAYuni Shara diabadikan saat ditemui di Jalan Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak yang penasaran dan bertanya-tanya, di usianya yang ke-45, penyanyi Yuni Shara masih saja tampak awet muda. Apa sih, rahasianya?

"Saya belum mengonsumsi vitamin. Saya mengonsumsi lidah buaya. Makan itu khasiatnya untuk 30 penyakit. Udah (mengonsumsi) beberapa bulan," kata Yuni saat dijumpai di Jalan Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Yuni mengungkapkan bahwa memang banyak yang bertanya padanya bagaimana merawat wajahnya.

"Saya cuma pakai lidah buaya. Dagingnya saya makan, kulitnya bisa jadi masker di muka. Dagingnya pakai madu soalnya biar enggak pahit," kata ibu dua anak ini.

"Sampai orang hapal saya itu terlalu lidah buaya. Hehehe," imbuhnnya.

Kakak artis musik Krisdayanti ini mengaku mendapatkan banyak khasiat dengan mengonsumsi lidah buaya.

"Oh iya, bayangin nih ya, saya udah 45 tahun pakai heels mulu. Semenjak pakai lidah buaya udah enggak capek-capek lagi," kata Yuni.

"Terus udah gitu buat pencernaan, muka, lambung, eksim kamu olesin (lidah buaya) aja sembuh," sambungnya.

Yuni pun membagikan tips bagaimana menggunakan lidah buaya untuk kulit wajahnya.

"Saya malas ke salon. Itu pagi aja dipakai (lidah buaya), malem pakai. Agak over sih sebenarnya. Mau tidur pakai, bangun tidur pakai, sambil ngopi juga pakai," pungkasnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X