Foto Sulli Tanpa Busana dalam Film “Real” Bocor ke Dunia Maya

Kompas.com - 29/06/2017, 11:17 WIB
|
EditorKistyarini

KOMPAS.com – Film produksi Korea Selatan, Real yang ditayangkan pada Rabu (28/6/2017) menjadi sorotan publik gara-gara ada adegan bocor ke dunia maya.

Hal ini terkait adegan mesra antara dua pemerannya, yakni artis peran Sulli dan Kim Soo Hyun. Foto yang beredar menunjukkan adegan Suli tanpa busana dan cuplikan adegannya.

CJ Entertainment, perusahaan yang memproduksi film ini sudah merilis pernyataan resmi soal bocornya salah satu adegan di dalam film tersebut.

Mereka mengatakan bahwa gambar itu sepertinya direkam di dalam gedung bioskop. Saat ini pihak rumah produksi sedang mencoba untuk menghapus foto atau video tersebut dari internet.

“Saat ini kami sedang memonitor secara online untuk memastikan bahwa kami sudah menghapus semuanya secepatanya setelah kami mengonfirmasi adanya kebocoran tersebut,” kata CJ Entertainment.

“Kami sedang mencoba untuk mencari tahu apa yang terjadi sejak film diputar hari ini. Kami belum mempertimbangkan tindakan hukum karena kami akan memantau situasi dan bagaimana penyebarannya akan menjadi hal pertama yang kami cek,” sambung mereka.

Kabar ini pun menyebar begitu cepat lewat media sosial sampai-sampai nama Sulli juga sempat menduduki 10 besar trending topic Indonesia, dengan lebih dari 24.000 tweet.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Koreaboo



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.