Film “Real” Mendapat Ulasan Buruk, Kim Soo Hyun Menangis

Kompas.com - 29/06/2017, 11:47 WIB
|
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Akhirnya, artis peran Kim Soo Hyun (29) dari Korea Selatan kembali berperan dalam film layar lebar setelah tiga tahun absen. Film terbarunya, Real, sudah ditayangkan di Korea Selatan sejak Rabu (28/6/2017).

Kendati demikian, tampaknya Kim Soo Hyun harus menelan pil pahit lantaran tak semua orang menyukai penampilannya dalam film ini. Real mendapatkan ulasan yang buruk dari penonton. Bahkan, film ini dikatakan gagal.

Salah satu ulasan buruk datang dari YouTuber Kim Jong Chul’s Extreme Movie. Ia menyebutkan bahwa Real merupakan film terburuk selama satu decade terakhir ini.

“Karya terburuk Kim Soo Hyun yang pernah dibintanginya dan mungkin akan dibintanginya,” ulas Kim Jong Chul dari Extreme Movie.

Bahkan, saat pemutaran VIP film tersebut, Kim Soo Hyun terlihat menangis saat ia menyapa para audiens dan mulai membicarakan soal film terbarunya.

“Saya berperan sebagai Jang Tae Young dalam Real. Saya menantikan momen ini sejak lama. Saya sangat gugup, juga senang dengan hari ini,” kata Kim Soo Hyun.

“Mungkin film ini sedikit tidak bersahabat dengan Anda semua, tapi saya pikir semua itu alami. Ada banyak perangkap tersembunyi dil film ini dan Anda pasti akan menginjaknya. Bahkan, air mata ini semuanya sudah direncanakan. Saya berharap Anda mendukung dan menyukai film ini,” tambahnya.

Kim Soo Hyun mencoba menyeka air matanya, kemudian kembali memberikan sambutannya. Para penonton yang hadir pun memberikan dukungan dan semangat lewat tepuk tangan.

Meski mendapatkan ulasan buruk dari penonton, Real sudah menjadi pembicaraan publik, terutama di media sosial. Terlebih ini merupakan film terakhirnya sebelum ia menjalani wajib militer.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Koreaboo
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.