Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film “Real” Mendapat Ulasan Buruk, Kim Soo Hyun Menangis

Kompas.com - 29/06/2017, 11:47 WIB
Sintia Astarina

Penulis

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com - Akhirnya, artis peran Kim Soo Hyun (29) dari Korea Selatan kembali berperan dalam film layar lebar setelah tiga tahun absen. Film terbarunya, Real, sudah ditayangkan di Korea Selatan sejak Rabu (28/6/2017).

Kendati demikian, tampaknya Kim Soo Hyun harus menelan pil pahit lantaran tak semua orang menyukai penampilannya dalam film ini. Real mendapatkan ulasan yang buruk dari penonton. Bahkan, film ini dikatakan gagal.

Salah satu ulasan buruk datang dari YouTuber Kim Jong Chul’s Extreme Movie. Ia menyebutkan bahwa Real merupakan film terburuk selama satu decade terakhir ini.

“Karya terburuk Kim Soo Hyun yang pernah dibintanginya dan mungkin akan dibintanginya,” ulas Kim Jong Chul dari Extreme Movie.

Bahkan, saat pemutaran VIP film tersebut, Kim Soo Hyun terlihat menangis saat ia menyapa para audiens dan mulai membicarakan soal film terbarunya.

“Saya berperan sebagai Jang Tae Young dalam Real. Saya menantikan momen ini sejak lama. Saya sangat gugup, juga senang dengan hari ini,” kata Kim Soo Hyun.

“Mungkin film ini sedikit tidak bersahabat dengan Anda semua, tapi saya pikir semua itu alami. Ada banyak perangkap tersembunyi dil film ini dan Anda pasti akan menginjaknya. Bahkan, air mata ini semuanya sudah direncanakan. Saya berharap Anda mendukung dan menyukai film ini,” tambahnya.

Kim Soo Hyun mencoba menyeka air matanya, kemudian kembali memberikan sambutannya. Para penonton yang hadir pun memberikan dukungan dan semangat lewat tepuk tangan.

Meski mendapatkan ulasan buruk dari penonton, Real sudah menjadi pembicaraan publik, terutama di media sosial. Terlebih ini merupakan film terakhirnya sebelum ia menjalani wajib militer.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Koreaboo


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com