Nikita Willy Kini Terbuka tentang Hubungannya dengan Pengusaha Muda

Kompas.com - 29/06/2017, 18:24 WIB
Nikita Willy bersama kekasihnya, Priawan Djokosoetono, di Yayasan Sayap Ibu, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (29/6/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGNikita Willy bersama kekasihnya, Priawan Djokosoetono, di Yayasan Sayap Ibu, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (29/6/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nikita Willy kini agaknya tak menutupi lagi hubungannya dengan pengusaha muda Indra Priawan Djokosoetono.

Hal itu terlihat ketika Nikita merayakan ulang tahunnya yang ke-23 di Yayasan Sayap Ibu, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (29/6/2017). Indra datang menemani Nikita.

"Sebenarnya aku enggak menutupi apa-apa gitu. Cuman, aku kalau privasi biarlah menjadi privasi aku. Suatu hubungan memang cukup kami aja yang tahu. Cuman kan teman-teman sudah tahu kalau dia (Indra) lah pasangannya," tutur Nikita.

Baca juga: Soal Liburan Bareng Putra Bos Taksi, Begini Reaksi Nikita Willy

Nikita menegaskan bahwa selama ini ia dan Indra tak pernah bermaksud menutupi jalinan asmara mereka dari publik dan media.

"Bukan, karena memang enggak ada yang harus berbagi juga sih. Karena, memang kayak anak muda lagi in relationship aja, belum ada somenthing yang spesial. Masih seperti ini, let it flow," katanya.

Bintang sinetron seri Safa dan Marwah ini pun mengaku tak ingin sesumbar tentang hubungannya dengan Indra.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Pokoknya doa apa pun yang baik-baik, dari keluarga dan teman-teman wartawan, kalau doa yang baik-baik aku aminin gitu. Kalau misalnya jodoh, itu kan bagus doanya," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.