Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putra Titi Kamal Suka Tiru Gaya Christian Sugiono

Kompas.com - 30/06/2017, 21:02 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com - Putra Titi Kamal, Arjuna Zayan Sugiono kerap mengikuti benerapa gaya berpakaian sang ayah, Christian Sugiono. Hal itu diungkap oleh Titi saat ditemui di Grand Mall Bekasi, Jawa Barat, Jumat (30/6/2017).

"Iya dia pengin kayak ayahnya. Jadi dari sepatunya, bajunya harus sama. Semuanya harus sama. Papanya pakai sepatu enggak pakai kaus kaki dia pengin ikut-ikutan enggak pakai kaus kaki," kata Titi.

Seperti yang tertangkap kamera di foto yang diunggah Titi di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, Christian dan Juna tampak sangat kompak. Menurut Titi, foto itu diambil bersamaan dengan Father's Day.

Selain mengikuti gaya ayahnya, Juna juga suka menari dan menyanyi seperti ibunya. "Tapi dia pemalu, jadi cuman berani di depan kita doang," ujar Titi.

Meski demikian, Titi dan Christian tidak akan memaksa Juna untuk mengikuti jejak mereka, menjadi pengusaha separti Christian atau artis peran seperti dirinya.

"Semuanya kembali lagi ke dia. Dianya mau kaya gimana. Semua terserah Juna. Kalau pengin jadi apa, sih. Cuman kalau soal gaya baju, pengennya kembaran sama papanya," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com