Kata Tom Holland Dibandingkan dengan Tobey Maguire

Kompas.com - 01/07/2017, 10:13 WIB
Tom Holland dalam jumpa penggemar di acara karpet merah film Spider-Man: Homecoming di ArtScience Museum, Marina Bay Sands, Singapura, Rabu (7/6/2017). Dalam film itu, Tom berperan sebagai Peter Parker. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANTom Holland dalam jumpa penggemar di acara karpet merah film Spider-Man: Homecoming di ArtScience Museum, Marina Bay Sands, Singapura, Rabu (7/6/2017). Dalam film itu, Tom berperan sebagai Peter Parker.
|
EditorKistyarini

SINGAPURA, KOMPAS.com - Nama aktor Tobey Maguire (41) sudah lekat di benak penggemar sebagai Peter Parker alias Spider-Man

Aktor Amerika Serikat itu membintangi tiga seri film garapan rumah produksi Marvel Studios itu, yakni Spider-Man (2002), Spider-Man 2 (2004), dan Spider-Man 3 (2007).

Kini aktor Inggris Tom Holland didapuk untuk memerani sang manusia laba-laba dalam film Spider-Man: Homecoming.

Ia menyadari bakal dibandingkan dengan Maguire, tetapi ia tidak mempermasalahkannya.

"Spider-Man versi ku sangat berbeda dengan versi Tobey," kata Holland kepada Kompas.com dalam wawancara terbatas di  Marina Bay Sands, Singapura, Rabu (7/6/2017).

"Versi Tobey lebih banyak aksi dan dia kekar. Namun sah-sah saja jika penggemar membandingkan kedua film kami. Dan yang memilih yang terbaik adalah penggemar," lanjut dia.

Sebagai informasi, film Spider-Man yang dibintangi oleh Maguire lebih banyak bercerita tentang pada masa-masa Peter Parker selepas kuliah atau terjadi di masa dewasanya.

Sedangkan Spiderman-Man versi Tom Holland menguak cerita tentang masa-masa remaja Peter Parker yang memiliki kekuatan mutan laba-laba.

"Sangat menyenangkan menjadi Spider-Man, terutama bagi anak-anak, dan ini menjadi pengalaman yang paling menyenangkan dan tidak terlupakan bagiku," kata dia.

"Aku senang bisa membuat anak-anak bahagia melihat Spider-Man hingga mereka membeli kostum Spider-Man," lanjut dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.