Tom Holland Rasakan Ketatnya Kostum Spider-Man

Kompas.com - 01/07/2017, 11:06 WIB
|
EditorKistyarini

SINGAPURA, KOMPAS.com - Aktor Tom Holland (21) menceritakan pengalamannya memakai kostum si manusia laba-laba dalam film Spider-Man: Homecoming. Ia mengatakan kostum itu amat ketat.

"Spider-Man sangat mengagumkan, tetapi kostumnya sangat ketat," ujar Holland kepada Kompas.com dalam wawancara terbatas dengan beberapa media di  Marina Bay Sands, Singapura, Rabu (7/6/2017).

Padahal berbagai adegan baik itu berdialog, beradegan aksi, hingga jungkir balik ala Spider-Man dilakoni Holland dalam kostum tersebut.

Ada hal yang membuatnya merasa risih ketika mengenakan kostum itu. Namun akhirnya tim produksi berhasil mengakalinya.

"Terutama di bagian selangkangan, sangat panas hingga membuat mudah berkeringat. Sangat tidak nyaman, tetapi secara keseluruhan sangat menyenangkan," ucap sambil mengekspresikan keresahannya itu.

Di luar itu, Holland bangga menjadi seorang si manusia laba-laba. Saat kecil, ia pernah memakai kostum itu dan bermimpi menjadi seorang superhero.

Sony Pictures Entertainment Spider-Man: Homecoming
"Dan ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Waktu kecil, aku memiliki kostum Spider-Man dan ketika dipercaya memerakan aku sangat senang," kata dia.

Ketika tawaran menjadi superhero itu datang dari produser Kevin Feige, Holland tidak menyia-nyiakan kesempatan.

Saat itu, Feige terkesan akting Holland melalui film sebelumnya, The Impossible dan In the Heart of the Sea,

Karena itu, Holland mengaku banyak belajar mendalami karakter Peter Parker melalui komiknya, selain film-film Spider-Man sebelumnya yang pernah dirilis.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.