Tantangan Tom Holland selama Produksi Film "Spider-Man: Homecoming"

Kompas.com - 01/07/2017, 12:07 WIB
Aktor Tom Holland menghadiri pemutaran perdana film Spider-Man: Homecoming di TCL Chinese Theatre di Hollywood, California, Rabu (28/6/2017). Alberto E. Rodriguez/Getty Images/AFPAktor Tom Holland menghadiri pemutaran perdana film Spider-Man: Homecoming di TCL Chinese Theatre di Hollywood, California, Rabu (28/6/2017).
|
EditorKistyarini

SINGAPURA, KOMPAS.com - Aktor Tom Holland (21) mengungkapkan bahwa hanya punya sedikit waktu beristirahat selama menjalani proses shooting film Spider-Man: Homecoming.

"Hal yang paling menantang adalah selama shooting, hanya ada sedikit waktu untuk istirahat," ujar Holland kepada Kompas.com dalam wawancara terbatas di  Marina Bay Sands, Singapura, Rabu (7/6/2017).

Proses shooting film garapan sutradara Jon Watts itu dilakukan di Atlanta Studio, Georgia, Amerika Serikat.

Menurut Holland, hampir seharian ia menjalani rangkaian adegan baik berdialog ataupun adegan aksi yang menguras tenaganya.

"Aku shooting selama berjam-jam dalam sehari. Aku juga harus berlatih beladiri selama berminggu-minggu. Menurutku, film kali ini adalah film terberat  yang pernah aku jalani," kata dia.

Film Spider-Man: Homecoming bercerita tentang Peter Parker (Tom Holland) yang mencari jatidiri sebagai superhero di masa remaja.

Untuk itu, Peter dibimbing oleh Iron Man alias Tony Stark (Robert Downey), yang merupakan salah satu anggota Avengers.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di tengah usahanya itu, Peter dilanda kebimbangan antara rutinitas normalnya sebagai remaja atau menyelamatkan dunia dari musik yang mengincarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.