Tiba-tiba Siti Badriah Ditanya "Kapan Nikah"

Kompas.com - 04/07/2017, 07:41 WIB
Penyanyi dangdut Siti Badriah ditemui di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (3/7/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPenyanyi dangdut Siti Badriah ditemui di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (3/7/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Siti Badriah diminta segera menikah oleh kedua orangtuanya. Menurut Siti, ayah ibunya itu mulai menanyakan siapa kekasihnya saat ini.

"Baru kali ini Bapak dan Emak nanya pacar, katanya tahun ini mau nikah, ditanyain sama Emak-Bapak. Pas habis shalat Id juga ditanya kapan nikah," katanya saat ditemui di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barar, Senin (3/7/2017).

Pelantun "Bara Bere" ini pun tak bisa memberikan jawaban. Pasalnya hingga kini ia belum juga mendapatkan kekasih.

"Doiain aja, semoga dapat jodohnya. Mereka yang nanyain jodoh ke aku, dan mereka yang mendoakan. Baru tahun ini Bapak Ibu nyuruh nikah," ujarnya.

Meskipun demikian, lanjut Siti, orangtuanya memberi kebebasan untuk menentukan calon pendamping hidupnya.

"Enggak ada (dijodohkan), Bapak sama Emak menyerahkan sepenuhnya ke saya. Siapa yang mau daftar bisalah," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.