Daisy Ridley Kembali Menjadi Rey dalam "Star Wars: Forces of Destiny"

Kompas.com - 04/07/2017, 21:32 WIB
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com – Disney merilis animasi seri pendek pertama yang menjadi bagian dalam kampanye Star Wars: Forces of Destiny, pada Senin (3/7/2017).

Animasi ini bukanlah film panjang. Namun, karya ini bisa mengobati rasa penasaran para penggemar yang sudah tidak sabar menantikan film Star Wars: The Last Jedi yang sudah bisa ditonton di gedung-gedung bioskop pada Desember 2017 nanti.

Dalam Star Wars: Forces of Destiny ini, Anda akan kembali bertemu dengan artis peran Daisy Ridley. Untuk kali pertama sejak ia memerankan tokoh dalam The Force Awakens, Ridley kembali menjadi Rey dalam episode Sands of Jakku.

Di sisi lain, artis peran Lupita Nyong'o yang memerankan tokoh Maz Kanata, juga turut ambil bagian dalam serial pendek bedurasi tiga menit itu. Kanata tampak akan membantu untuk memberikan detail lebih mengenai apa yang terjadi setelah Rey bertemu dengan BB-8.

Kampanye Star Wars: Forces of Destiny ini fokus pada pahlawan saga tercinta lewat cerita-cerita pendek yang diatur sesuai dengan film aslinya.

Sebelumnya diumumkan bahwa Felicity Jones akan memerankan kembali sosok Jyn Erso dalam seri animasi ini.

Tonton episode pertamanya pada video di bawah ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.