Cinta Vicky Prasetyo Hilang setelah Zaskia Gotik Dilamar Pria Lain

Kompas.com - 05/07/2017, 10:06 WIB
|
EditorAti Kamil

BEKASI, KOMPAS.com -- Bekas tunangan penyanyi dangdut Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo, mengaku bahwa rasa cintanya kepada Zaskia hilang, sejak pemilik Goyang Itik tersebut dilamar oleh kekasihnya, Arief Fitriansah atau Ryan.

"Sebelumnya, iya (masih cinta). Ramadhan, iya. Lebaran, iya. Tapi, setelah dilamar (oleh Ryan), enggak. Selesai. Kemarin sudah habis," kata Vicky kepada Kompas.com di Grand Galaxy Park, Bekasi Selatan, pada Selasa (4/7/2017).

Baca juga: Vicky Prasetyo: Semoga Zaskia Gotik Tak Alami Lamaran Kelabu Lagi

Vicky sadar bahwa ia tidak bisa memaksakan cintanya. Setelah kabar tentang lamaran itu, Vicky memantapkan hati untuk segera pindah ke lain hati.

"Saya tidak boleh mengharapkan wanita yang akan dihalalkan oleh pria lain. Dosa. Tapi, tetap Zaskia akan menjadi wanita yang bersejarah dalam hidup saya," ujarnya.

Baca juga: Bicara Lamaran Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo Berkaca-kaca

Diberitakan sebelumnya, Zaskia dilamar oleh Ryan di panggung Konser Lebaran Bidadari Dangdut Zaskia Gotik di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Senin (3/7/2017).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.