Mike Lewis Merasa Mirip Spider-Man

Kompas.com - 05/07/2017, 11:09 WIB
Mike Lewis di sela pemutaran perdana film Spiderman Homecoming di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (4/7/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGMike Lewis di sela pemutaran perdana film Spiderman Homecoming di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (4/7/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan model Mike Lewis merasa ia memiliki kemiripan karakter dengan tokoh pahlawan super, Spider-Man.

Ini ia katakan saat ditemui sebelum pemutaran perdana film Spider-Man: Homecoming di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (4/7/2017).

"Spider-Man itu agak aneh sedikit, but masih lucu. Itu kayak Mike juga yang suka bikin orang ketawa, orang suka ketawain saya. Jadi ada miripnya sih," ujar Mike.

Ia juga menyebut Spider-Man berbeda dari tokoh pahlawan super yang lain. Itu jugalah yang membuat Mike mengidolakan manusia labal-laba itu sejak kecil.

"Dia hatinya emas, dia orang yang sangat baik, sangat ramah, tapi tetap tetap banyak ngomong dan agak aneh sedikit. Itu yang aku suka dari Spider-Man," katanya.

"Dari awal sih suka Spider-Man. Aku masih ingat waktu aku masih kecil banget main game boy, ada mainan Spider-Man, aku mainin terus. Terus aku ingat ada kartun waktu kecil, 'Spider-Man... Spider-Man'," tambah Mike lalu menirukan lagu tema kartun tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.