Mike Lewis Bangga Terlibat Megaproyek Film "Foxtrot Six"

Kompas.com - 05/07/2017, 15:39 WIB
Mike Lewis di sela pemutaran perdana film Spiderman Homecoming di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (4/7/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGMike Lewis di sela pemutaran perdana film Spiderman Homecoming di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (4/7/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan model Mike Lewis menjadi salah satu pemain yang terlibat dalam film laga Indonesia beraroma Hollywood, Foxtrot Six.

Ayah satu anak ini mengaku bangga bisa ikut berperan dalam film yang diproduseri oleh produser ternama Hollywood, Mario Kassar.

Kassar pernah menangani film-fim box office di antaranya Rambo, Basic Instinc, Terminator, dan Total Recall.

"Aku lagi jalanin project film Foxtrot Six. Cukup besar, ini project paling besar yang pernah aku jalanin dan aku merasa kayak bangga. Puas," kata Mike dalam wawancara di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (4/7/2017).

Namun ia belum bisa membocorkan karakter apa yang bakal ia mainkan dalam film itu. "Belum boleh, maaf," katanya.

Dilansir IMDb, disebutkan bahwa bukan cuma tangan dingin Kassar yang menjanjikan, tetapi juga tim ahli efek visual khusus di belakangnya yang pernah menghasilkan film peraih Oscar untuk Best Visual Effects Life of Pi, Guardian of Galaxy, dan Man of Steel.

Kemudian produser musik kaliber Grammy Awards bertanggung jawab untuk lagu tema atau soundtrack-nya.

Masih dari data IMDb dijelaskan bahwa fuduk di kursi sutradara dan penulis skenario ada Randy Korompis yang berpengalaman bekerja di High Moon Studios dan Disney di Los Angeles, Amerika Serikat.

Ario Sagantoro, produser The Raid, juga ikut dalam tim.

"Aku enggak bisa banyak bahas filmnya karena ya sebenarnya masih pre-production. Tapi kami sudah jalanin, udah prepare, udah mulai latihan-latihan," ujar Mike.

Koreografi laganya bakal diramu oleh Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman. Bintang papan atas Indonesia yang terlibat antara lain Iko Uwais, Arifin Putra, Oka Antara, hingga Verdy Solaiman.

"Yup pokoknya ada banyak bintang-bintang Indonesia di dalam satu film. Semua cowok yang ganteng-ganteng. Selain Mike ya, aku enggak bilang aku ganteng ya hehehe," ujar Mike.

Film kolaborasi rumah produksi East West Synergy dan Rapid Eye Pictures ini bergenre action-science fiction dan bertema masa depan dengan latar belakang kelangkaan pangan.

Cerita Foxtrot Six digodok selama lima tahun dan menjadi bagian pertama dari enam seri. Film ini dijadwalkan tayang secara internasional dalam Festival Film Cannes 2018.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X