Ayu Dewi Melahirkan Bayi Laki-laki

Kompas.com - 08/07/2017, 11:24 WIB
Ayu Dewi di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (29/7/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGAyu Dewi di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (29/7/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara dan artis peran Ayu Dewi melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Mohamad Aqlan Akasah Datau, pada Jumat (7/7/2017).

Anaknya yang dipanggil Aqlan itu memiliki arti nama kebijakan. Aqlan diharapkan bisa menjadi orang yang bijak kelak.

Hal itu diungkapkan oleh manajer Ayu, Nanda Persada, lewat pesan singkat yang diterima wartawan.

"Telah lahir anak kedua dari Ayu Dewi & Regi Datau, pada hari Jumat 7 Juli 2017 pada pukul 20.12 WIB, Laki-laki," tulisnya.

"Alhamdulilah lahir secara normal dan sehat. Berat 3.510 gram, panjang 49 cm di RS daerah Jaksel," sambungnya.

Diberitahukan pula wanita kelahiran 7 September 1984 itu berniat untuk khatam Al Quran sebelum melahirkan anak keduanya. Hal itu pun dapat diwujudkan Ayu.

"Pada hari Jumat khatam pada sore hari, dan melahirkan pada malam harinya. Mohon doanya semoga menjadi anak yang sholeh.. Amiiin..," tulis Nanda lagi.

Sebagi informasi, Ayu Dewi dan Regi Datau menikah pada 16 Juni 2012 lalu. Putri pertamanya yang bernama Aqilah Dewi Humairah lahir pada 11 Maret 2013.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X