Ternyata Ini Hal yang Paling Disukai Song Joong Ki dari Song Hye Kyo

Kompas.com - 10/07/2017, 11:20 WIB
Salah satu adegan dalam drama seri Descendants of the Sun dengan bintangnya Song Joong-ki (kiri) dan Song Hye-kyo. KBS WorldSalah satu adegan dalam drama seri Descendants of the Sun dengan bintangnya Song Joong-ki (kiri) dan Song Hye-kyo.
|
EditorIrfan Maullana

SEOUL, KOMPAS.com - Artis peran Song Joong Ki (31) dan Song Hye Kyo (35) diketahui akan menggelar pernikahan mereka pada 31 Oktober mendatang.

Sebelumnya, mereka sudah menjalin kasih ketika shooting serial drama Descendants of the Sun usai.

Baru-baru ini, saat Song Joong Ki menghadiri acara bincang-bincang soal film terbarunya, Battleship Island, ia diberi pertanyaan soal hubungannya dengan Song Hye Kyo.

Ia pun menceritakan soal apa yang paling disukainya dari kekasihnya itu.

"Seperti yang sudah diketahui banyak orang, dia cukup tenang, dia bijaksana, dia adalah pengaruh positif bagi saya. Dia adalah sunbae-ku (kakak senior), tapi dia adalah teman yang sangat baik," ujar pria kelahiran 19 September 1985 ini.

"Aku belajar banyak darinya sebagai seorang aktor dan aku mendapatkan banyak energi yang baik ketika aku bersamanya," sambungnya.

Berita pernikahan pasangan Song-Song ini disampaikan oleh kedua agensi yang menaungi mereka, yakni Blossom Entertainment dan United Artist Agency (UAA).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Pertama-tama, kami ingin mengungkapkan rasa syukur kami untuk para penggemar Korea dan internasional yang sudah memberikan cinta dan ketertarikannya untuk Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Kami meminta pengertian kalian untuk berita yang mendadak ini," kata Blossom Entertainment dan UAA.

"Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berencana menggelar pernikahan mereka pada 31 Oktober," sambung mereka.



Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.