Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Donny Kesuma: Komunikasi Kami Buruk

Kompas.com - 10/07/2017, 13:32 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com -- Istri artis peran Donny Kesuma, Yuni Indriyati, mengungkapkan bahwa hubungan komunikasinya dengan sang suami semakin renggang.

Sebelumnya, Yuni melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, pada 4 Mei 2017 lalu.

"Komunikasi buruk sekali. Paling kami melalui WhatsApp, kadang dibaca dan kadang tidak, kadang dibalas dan kadang tidak," kata Yuni usai sidang hasil mediasi di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Senin (10/7/2017).

Ia memberi contoh ketika salah seorang anaknya sakit. Yuni saat itu mengirim foto kondisi anak mereka ke Donny. Namun tak ada tanggapan, maka ia mencoba menelepon suaminya itu. Ternyata lagi-lagi tak ditanggapi.

"Teleponnya dimatiin. Setelah itu saya agak keras sedikit, baru dia telepon saya. Biasanya kalau saya ke kantor, dia datang ke rumah," ujar Yuni.

"Lebaran pertama, anak sama Donny bertemu, tidak tahu ngomong apa. Dia memastikan saya tidak di rumah, terus anak dijemput dan diajak jalan," katanya lagi.

[Baca juga: Donny Kesuma Digugat Cerai Sejak Awal Mei]

 

Sejak memutuskan bercerai, Yuni juga mengaku sudah tak pernah lagi tahu jadwal dan keberadaan suaminya itu.

"Saya tidak tahu jadwal dan tidak mau tahu. Terakhir ketemu Jumat kemarin waktu saya di kantor. Saya dan anak-anak sudah terbiasa ditinggal karena pekerjaan. Kalau mereka nanya, mereka tahu," ujar Yuni.

[Baca juga: Tiga Tuntutan Istri Donny Kesuma dalam Berkas Cerai]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com