Iga Massardi Usung "Rhythm of The People" di Soundrenaline 2017

Kompas.com - 11/07/2017, 19:08 WIB
Iga Massardi saat jumpa pers gelaran Soundrenaline di Bexter Smith Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANIga Massardi saat jumpa pers gelaran Soundrenaline di Bexter Smith Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Rhythm of The People akan menjadi proyek perdana vokalis dan gitaris band Barasuara, Iga Massardi, dalam pergelaran Soundrenaline yang dihelat di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, pada 9 dan 10 September 2017.

Proyek Rhythm of The People adalah kolaborasi yang melibatkan Kikan Namara, Coki "NTRL", Stella Gareth (Scaller), dan Marco Steffiano (Barasuara). Iga sendiri bertindak sebagai music director sekaligus vokalis.

"Semoga ini menjadi menarik," kata Iga saat jumpa pers di Bexter Smith Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2017).

Iga mengatakan, mereka rencananya akan membawakan lagu-lagu dari dua generasi band terkenal di eranya, yakni Godbless dan Kelompok Penerbang Roket (KPR).

Menurut Iga, dua band itu memiliki aliran musik yang sama, yakni rock yang digemari oleh penikmat musik Tanah Air.

Mengenai bagaimana Iga bakal meramu lagu dan aransemen musiknya, ia mengaku masih menampung beberapa referensi. Rhythm of The People sendiri akan masuk studio dan berlatih pada 18 Juli 2017 nanti.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Gua sebagai music director belum bisa tahu seperti apa hasilnya. Isinya sudah para kaliber semua. Ini ada darah baru dan darah lama, hasilnya akan jadi darah muda," ucapnya

"Ekspetasi gua terhadap kolaborasi ini supaya ada sense of chemistry. Rasa penasaran ini yang pengin gua bangun," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.