Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Sosok Pengganti Ammar Zoni dalam Sinetron "Anak Langit"

Kompas.com - 12/07/2017, 15:02 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rumah produksi Sinemart sudah menemukan pengganti artis peran Ammar Zoni sebagai bintang utama dalam sinetron Anak Langit.

Sebelumnya, Ammar Zoni diberhentikan dari produksi sinetron Anak Langit akibat kasus penyalahgunaan narkotika yang menjeratnya. Lantas siapa sosok yang menggantikan posisi Ammar?

"Hehehe masih rahasia sebenarnya. Tapi benar, benar (Stefan William yang menggantikan Ammar)," kata manajer Stefan, Agung Saputra, saat dihubungi via telepon, Rabu (12/7/2017).

Rumor bahwa Stefan lah pengganti Ammar sebenarnya sudah berembus kencang sejak foto-foto Stefan dan para pemain Anak Langit beredar di media sosial.

Agung mengaku Stefan telah menjalani shooting Anak Langit pada Selasa (11/7/2017) kemarin.

"Sepertinya nanti malam juga sudah ada (Stefan dalam Anak Langit). Tapi rilis pastinya saya belum tahu dari Sinemart, karena baru kemarin mulai shootingnya. Iya baru kemarin," ujar Agung.

[Baca juga: Terjerat Narkoba, Ammar Zoni Diberhentikan dari Sinetron Anak Langit]

 

Sebagai informasi, Stefan William pernah berada pada posisi yang sama dengan Ammar. Di mana Ammar sebelumnya menggantikan tempat Stefan sebagai bintang utama dalam sinetron Anak Jalanan. Kini, pergantian posisi itu terjadi lagi.

Diketahui, Ammar Zoni bersama kedua asistennya, RH dan M, diciduk oleh polisi di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (7/7/2017).

Dari tangan mereka, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, salah satunya satu toples daun ganja kering dengan berat brutto 39,1 gram.

Akibat kejadian itu, pihak Sinemart memutuskan untuk memberhentikan Ammar Zoni dari sinetron Anak Langit yang selama ini ia bintangi.

"Iya (diberhentikan). Dengan kejadian ini kami tegaslah, enggak pakai dia lagi di Anak Langit. Enggak bisa main lagi," ujar Humas Sinemart, Abdul Aziz, kepada kompas.com via telepon, Selasa (11/7/2017).

[Baca juga: Sinemart Cari Pengganti Ammar Zoni untuk Sinetron Anak Langit]

 


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com