Rai "D'MASIV", Anak Band yang Gemar Masak

Kompas.com - 12/07/2017, 21:10 WIB
Rai DMASIV di Food Update, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Rabu (12/7/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINARai DMASIV di Food Update, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Rabu (12/7/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Diam-diam, basist D'MASIV, Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata atau yang biasa disapa Rai rupanya gemar memasak. Bahkan, ia juga membuat Chicken Katsu Mozzarella untuk Massivers yang beruntung.

Saat dijumpai wartawan di Food Updated, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2017), Rai menceritakan soal kegemarannya dalam memasak.

"Kalau gue sih pernah sih masak, cuma emang udah lama masak itu. Tadi agak meraba-raba, mengingat-ingat," ungkap Rai.

"Gua sih dulu sekolah Perhotelan waktu SMA dan ngambil jurusannya juga kitchen, jadi mungkin dari situ suka main ke dapur," imbuhnya.

[Baca juga: Paling Jago Masak, Rai DMASIV Didukung Jadi Koki]

 

Rai juga menceritakan bahwa ia paling senang memasak masakan Indonesia. "Dulu sih paling suka masakan Indonesia ya, masakan nusantara kayak gurame asam manis, soto banjar, soto-sotoan, ayam goreng, yang simpel-simpel aja sih. Kalau yang susah-susah belum sih karena belum pernah coba," lanjut Rai.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk menyalurkan bakat dan minatnya dalam memasak, pemuda kelahiran Jakarta, 3 Maret 1988 ini pun membuat channel YouTube yang tak jauh-jauh dari memasak.

"Ya jadi gue juga buat channel YouTube masakan anak band. Jadi sambil tur, sambil masak," pungkasnya.

[Baca juga: Rian DMASIV: Cowok Bisa Masak Itu Katanya Penyayang]



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X