Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bunga Zainal Akhirnya Angkat Bicara Soal Menikah dan Punya Anak

Kompas.com - 13/07/2017, 19:24 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Bunga Zainal akhirnya menanggapi kabar yang menyebut ia sudah menikah dan memiliki dua anak. Meski tak memberi jawaban "ya" secara langsung, Bunga mengisyaratkan bahwa kabar tersebut benar.

"Hmm ya kan bisa dilihat dari Instagram saya. Kepo kan hehehe," katanya dalam wawancara di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2017).

Dilihat dari Instagram-nya, @bungazainal05, ia pernah mengunggah foto-foto produser Sukhdev Singh yang ia panggil dengam sebutan "husband". Juga foto kebersamaan keduanya dan anak-anak mereka dengan keterangan "always together forever #sukhdevsinghfamily".

[Baca juga: Bunga Zainal: Orang-orang Mikirnya Aku Operasi Plastik]

 

Bunga kemudian berjanji suatu saat nanti ketika merasa sudah menemukan waktu yang pas, ia bakal menjawab semua pertanyaan dan rasa penasaran publik secara gamblang.

"Nanti ya nanti aja saya akan sama anak-anak, saya akan bawa anak-anak. Saya masih membiasakan mereka. Kadang-kadang mereka kaget, mami kok orang tahu kamu di mal? Baru hari ini aku bilang, 'kamu nonton ya mami di televisi', karena udah gede juga," ujar Bunga.

"Akan ada waktunya saya sama orang-orang yang saya upload di media sosial saya, tapi nanti ada waktunya," tambahnya.

[Baca juga: Ditanya tentang Kabar Nikah, Bunga Zainal Belum Mau Beri Jawaban]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com