Keluarga Wujudkan Keinginan Julia Perez di Hari Ulang Tahunnya

Kompas.com - 15/07/2017, 13:05 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pihak keluarga mewujudkan keinginan mendiang artis peran dan penyanyi Julia Perez (Jupe) untuk merayakan hari raya ulang tahun ke-37.

Semasa hidupnya, Jupe ingin merayakan ulang tahun bersama dengan para anak-anak yatim.

"Kak Jupe itu ingin ulang tahun sama anak-anak yatim. Karena dia maunya kan didoain, jadi mama merencanakan hari ini sebagai keinginan Kak Jupe," ujar adik Jupe, Nia Anggia, saat nyekar bersama keluarga dan para anak yatim di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (15/7/2017).

Dalam kesempatan itu, Nia hadir bersama adik Jupe yang lain Della Perez dan sang ibunda Sri Wulansih.

[Tonton juga Video: Persiapan Keluarga Rayakan Ulang Tahun Julia Perez]

Ada pula 50 anak yatim yang ikut berziarah dan berdoa di pusara makam pelantun lagu "Aku Rapopo" tersebut.

Nia menambahkan, ia tidak menyangka bahwa keinginan Jupe itu diwujudkan setelah Jupe tiada. Ia pun mengaku sedih akan hal ini.

"Sedih banget karena kami harus ngerayain ulang tahun di makam. Kami enggak menyangka sama sekali akan seperti ini," ucap dia.

"Kami maunya berdoanya Kak Jupe diberi kesembuhan, kesehatan, doanya panjang umur, masih bisa bermanfaat untuk orang lain, orang terdekat, dan keluarga. Keluarga benar-benar luar biasa sedih ditinggal Kak Jupe dan kami harus merayakan ulang tahun seperti ini," ucap dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.